Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Secara Online thunderteacher.com

Japanese Urban Legend (都市伝説) #3: Kashima Reiko

Konbanwa minna, balik lagi dengan admin Beth. Kali ini mau bahas tentang hasil voting terbanyak. Ada yang tau tentang Kashima Reiko? Kalau Teke-teke mungkin kalian udah gak asing lagi ya.

Kashima Reiko

Jadi kisah Kashima Reiko カシマレイコ ini mirip dengan Teke-teke. Cerita ini mempunyai kisah tentang seorang wanita muda yang pendiam, sebelum nyawanya melayang, ia diganggu oleh beberapa pria nakal yang pada akhirnya memukuli kaki wanita itu sampai ia remuk dan tak bisa lari dari mereka.

Wanita itu meminta pertolongan dengan berteriak. Ia tak bisa berjalan, lalu ia merangkak sampai melewati rel kereta. karena kepanikannya membuatnya tak menyadari bahwa ada kereta yang lewat, dan pada akhirnya membelah badannya menjadi dua bagian.

Kisah hantu ini berasal dari Hokkaido. Banyak yang mengatakan bahwa ia bisa muncul di kamar mandi di sekolah-sekolah atau bahkan rumah sekalipun. Ketika kamu ingin memasuki kamar mandi, maka kamu akan diajukan pertanyaan, "dimanakah kakiku?" Kalau kamu tak bisa menjawabnya, maka kakimu akan dipotong. Ada yg pernah mengatakan bahwa jika diajukan pertanyaan seperti itu, harus menjawab "di meishin expressway".

Bisa saja ia akan tak bertanya, tapi bisa juga ia akan mengajukan pertanyaan lagi "siapa yang memberitahumu?" Di saat inilah kamu harus balas "Kashima Reiko yang memberitahu."

Beberapa remaja Jepang mengatakan bahwa kadang ia mengajukan pertanyaan menjebak seperti "apa kamu tau nama saya?" Maka saat itu jangan menjawab "Kashima". Karena ia bisa membunuh Anda. Kamu bisa jawab dengan kata lain yg memiliki arti yg sama seperti "Mask Death Demon" Karena kata Kashima adalah Ka: Kamen / Mask (topeng) , Shi: shinin/ Death (kematian), Ma: ma / Demon (iblis).

Banyak yang mengatakan jika kamu mendengar cerita ini, maka dalam waktu 30 hari, kamu akan didatangi oleh hantunya. *Tenang guys itu dengar ya, bukan baca ceritanya hehe*

Jadi apa kalian ada yg pernah dengar tentang Kashima Reiko ini??

Sc: Japanese station & aminoapps

Image sc by Giant bomb