Support Bahasa Jepang Bersama, Dapatkan Merchandise dan Berbagai Materi Eksklusif | Belajar Bahasa Jepang Bersama Support Bahasa Jepang Bersama, Dapatkan Merchandise dan Berbagai Materi Eksklusif | Belajar Bahasa Jepang Bersama

Support Bahasa Jepang Bersama, Dapatkan Merchandise dan Berbagai Materi Eksklusif

Mina-san konnichiwa. Sekarang Bahasa Jepang Bersama memiliki halaman trakteer.id. Sedikit info tentang Trakteer adalah sebuah platform yang membantu konten kreator untuk mendapatkan dukungan finansial sebagai bentuk apresiasi dari para penikmat karyanya. Halaman Trakteer BJB beralamatkan trakteer.id/bahasajepangbersama. Jadi jika sobat BJB ingin mensupport kita bisa dengan cara mentrakteer ๐Ÿ€ Semanggi!. Satu ๐Ÿ€ Semanggi! memiliki harga Rp. 5.000. Semanggi memiliki singkatan Semangat Berbagi. Jadi diharapkan dengan ditrakteer Semanggi bisa memberikan suntikan semangat untuk berbagi materi bahasa Jepang.๐Ÿผ  Untuk level N2 masih belum 100% ya, insyaAllah semuanya akan kita lengkapi di tahun 2021 ini, selain itu kita juga telah banyak menyiapkan karya-karya lainnya. Jadi ditunggu saja ya.

Merchandise Bahasa Jepang Bersama

Apa yang Ada di Trakteer BJB

Sebagai apresiasi buat sobat BJB yang sudah mensupport BJB, sobat BJB dapat mendownload materi dan berkesempatan mengakses materi-materi premium yang disediakan khusus untuk supporter BJB. Untuk saat ini mungkin masih sedikit, tapi kita janji akan menyediakan materi premium lebih banyak lagi untuk sobat BJB ke depannya. Kita juga akan membuat beberapa Ebook, daftar kosakata, kanji dan grammar dalam bentuk pdf. Tips dan trik persiapan ujian JLPT dari level N5 hingga N2 dan masih banyak lagi. Ditunggu saja ya, jangan lupa untuk mampir di halaman Trakteer BJB atau di web bahasajepangbersama.com ini, karena ke depannya kita akan sering update materi dan karya. Pokoknya doain saja ya, semoga lancar.

Halaman Trakteer Bahasa Jepang Bersama

Level Tier di Halaman Trakteer BJB

Di halaman trakteer BJB terdapat 4 tingkatan supporter BJB berdasarkan jumlah ๐Ÿ€ Semanggi! yang ditrakteer. Setiap tier memiliki benefit yang berbeda. Berikut tingkatan supporter di halaman trakteer Bahasa Jepang Bersama.

  • Faith (่ช ๅฎŸ) = 4 ๐Ÿ€ Semanggi! 

Mentrakteer 4 ๐Ÿ€ Semanggi! setara dengan Rp. 20.000. Di tier ini dapat mendownload materi batch PDF dari hingga 40% materi yang ada di web bahasajepangbersama.com dan berbagai benefit lainnya.

  • Hope (ๅธŒๆœ›) = 7 ๐Ÿ€ Semanggi!

Mentrakteer 7 ๐Ÿ€ Semanggi! setara dengan Rp. 35.000. Di tier ini dapat mendownload materi batch PDF dari 40% hingga 709% materi yang ada di web bahasajepangbersama.com dan berbagai benefit lainnya.

  • Love (ๆ„›ๆƒ…) = 13 ๐Ÿ€ Semanggi!

Mentrakteer 13 ๐Ÿ€ Semanggi! setara dengan Rp. 65.000. Di tier ini dapat mendownload materi batch PDF 100% materi yang ada di web bahasajepangbersama.com dan berbagai benefit lainnya. Di tier ini juga bisa mendapatkan buku 30 Hari Paham Pola Kalimat Bahasa Jepang dalam bentuk Ebook.

  • Luck๐Ÿ€ (ๅนธ้‹) = 65 ๐Ÿ€ Semanggi!

Mentrakteer 65 ๐Ÿ€ Semanggi! setara dengan Rp. 325.000. Di tier ini dapat mendownload materi batch PDF 100% materi yang ada di web bahasajepangbersama.com dan berbagai benefit lainnya. Selain itu, sobat BJB yang sudah mencapai tier ini bisa mendapatkan update karya selamanya via email dan jika menginginkan kita juga akan menjadi pembimbing  kalian belajar bahasa Jepang selama satu bulan. Tidak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan paket merchandise berupa:

  • Buku 30 Hari Paham Pola Kalimat Bahasa Jepang
  • 2 Gantungan kunci Aome
  • Buku tulis ukuran A4
  • Buku tulis ukuran A5
  • 2 Buku latihan menulis kanji/kana
  • Pulpen beserta boxnya
  • 2 Pensil kayu
  • Pensil mekanik kayu + isi ulangnya
  • 1 set sticker
  • Flash disk 4 GB yang sudah diisi seluruh karya yang ada di halaman trakteer BJB

*Catatan: untuk penampakan merchandisenya silahkan cek foto pertama di atas

Semua merchandise di atas akan dikirimkan dengan gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Sebagai apresiasi juga, sobat BJB yang pernah mensupport Bahasa Jepang Bersama hingga mencapai tier tertentu namanya akan tercatat di halaman menu admin. Terima kasih atas apresiasinya, sapooto shite kurete hontou ni arigatou gozaimasu๐Ÿ™.

Baca Juga

Komentar