Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Secara Online thunderteacher.com

Ketika Opening Mata Najwa Dibikin Versi Anime, Para Wibu Auto Suka?

Salah seorang mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) bernama Wisnu Bayu Aji membuat parodi opening Mata Najwa dalam bentuk anime Jepang. Dia mengatakan membuat karya tersebut untuk mengikuti #ParodiTrans7. Karyanya memang keren banget guys, berasa nonton anime Jepang beneran hehe😆.

Anime Mata Najwa

Ini adalah video parodinya yang diupload oleh channel WBAanimation. Terdapat comparisonnya juga jadi bisa melihat perbedaan dan kesamaannya.

Kan, memang keren ya karyanya. Ternyata anak muda Indonesia sekarang skill-skillnya gak kalah sama orang luar. Sobat BJB bisa lihat-lihat juga karya dia yang lainnya di instagramnya @wisnu.bayu.aji, gak kalah keren juga, padahal kelihatannya hanya dibuat dengan software dan perlengkapan sederhana.

Tak heran kalau Najwa Shihab sangat menyukai dan merepost karyanya, sampai Najwa menjanjikan undangan khusus untuk Wisnu Bayu Aji di peringatan #1DekadeMataNajwa.




Kurang dari seminggu video di IG mba Nana (sapaan Najwa Shihab) sudah menembus 1jt kali ditonton. Patut dinantikan nih kalau nanti dia diundang ke Mata Najwa. Semoga ke depannya lebih banyak lagi animator-animator berbakat yang muncul di negeri kita ini. Biar bisa menikmati anime versi kearifkan lokal, gak melulu nonton anime Jepang hehe :D.

Belajar Bahasa Inggris online dengan guru native