Belajar Bahasa Jepang dari Karakter Anime: Eren Jaegar Quotes | Belajar Bahasa Jepang Bersama Belajar Bahasa Jepang dari Karakter Anime: Eren Jaegar Quotes | Belajar Bahasa Jepang Bersama

Belajar Bahasa Jepang dari Karakter Anime: Eren Jaegar Quotes

Doumo minna, riizhu desu^^, selamat datang di blog Bahasa Jepang Bersama, mina-san, anime ga suki? saya yakin pasti banyak dari sobat yang menyukai anime, saya sendiri juga sangat menyukai anime lho, dan akan lebih baik jika kita juga mencoba mempelajari dan melatih kemampuan listening bahasa Jepang kita dari nonton Anime(^・^). Saya sering nonton anime berkali-kali lho dan sering mereplay dan mencatat kata kata anime yang menurut saya bijak, bagus dan keren^^, trus saya kumpulkan dan di share di blog.

Di hari ini saya ingin berbagi kata kata karakter anime yang menurut saya keren, saya sudah mengumpulkan cukup banyak kata-katanya yang saya dapat dari menonton ulang anime Shingeki No Kyojin season 1 karna season 2 nya masih beberapa bulan lagi.

Dan di edisi kali ini adalah edisi quotes dari sang karakter utama dari Anime Shingeki No Kyojin (Attack on Titan) bernama Eren yang memiliki semangat juang yang luar biasa, langsung saja ini dia quote-quotenya.

Eren Jaeger quotes
今度は人類の番だ
kondo wa jinrui no ban da
kali ini giliran umat manusia
今度は人類が巨人を食い尽くしてやる!
kondo wa jinrui ga kyojin o kuitsuku shite yaru!
kali ini umat manusia yang kan memangsa para Titan!
人類の反撃はこれからだ
jinrui no hangeki wa kore kara da
saatnya serangan balik umat manusia
戦え!戦うんだよ!
tatakae! tatakaun da yo!
bertarunglah! bertarunglah!
戦わなければ勝てない
tatakawanakereba katenai
jika tidak bertarung maka takkan bisa menang
勝てなきゃ死ぬ勝てば生きる
katenakya shinu kateba ikiru
jika kalah kita akan mati, dan jika menang kita akan tetap hidup
Kosakata:
今度=kondo=kali ini, lain kali
人類=jinrui=umat manusia
番=ban=giliran
巨人= kyojin=titan
食い尽くす=kuitsukusu=mengkonsumsi
反撃=hangeki=serangan balik
これから=kore kara=setelah ini, sekarang
戦う=tatakau=bertarung
勝つ=katsu=menang
死ぬ=shinu=mati
生きる=ikiru=hidup

Ya, itulah beberapa quotes yang cukup bersemangat dari Eren dalam anime Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan, quotes dari karakter-karakter lainnya atau mungkin quotes dari Eren yang lainnya segera menyusul.
Baca Juga

Komentar