Aplikasi Java Sederhana Belajar Kanji Jepang | Belajar Bahasa Jepang Bersama Aplikasi Java Sederhana Belajar Kanji Jepang | Belajar Bahasa Jepang Bersama

Aplikasi Java Sederhana Belajar Kanji Jepang

Assalamualaikum sobat BJB kyou riizhu wa afurikeshon o sheaa shitai desu yo, hari ni riizhu mau berbagi aplikasi-aplikasi buat melatih/menghafal huruf Kana (hiragana dan katakana) dan Kanji, untuk saat ini riizhu share aplikasi yang sangat sederhana dulu buat hape stupidphone, buat aplikasi smartphone ditunggu nanti akan dishare juga kok tenang dan tunggu saja ya.

Aplikasi yang hanya berformat .jar ini sangat-sangat sederhana namun kalau sobat BJB bisa memanfaatkannya dengan baik riizhu yakin sobat BJB akan dapat banyak sekali manfaat dari aplikasi ini, eh iya riizhu juga belajar 1007 touyou Kanji itu dari aplikasi ini lo, 1007 Kanji di aplikasi Kanji recall ini adalah Kanji-Kanji yang diajarkan di SD kelas 1-6 di Jepang XD.

Jangan lihat aplikasinya tapi lihat manfaatnya. ada tiga aplikasi yang ingin riizhu bagikan yaitu Hiragana Recall, Katakana Recall dan Kanji recall. seperti inilah kira-kira penampakannya.

Kanji recall
Hiragana recall
Katakana recall
Nah, gimana, mau? Kalau masih punya hp jadul yang mendukung java silahkan disedot dan pelajarilah huruf-hurufnya, gratis kok.

Silahkan disedot klik HIRAGANA RECALL dan KATAKANA RECALL dan klik KANJI RECALL untuk mendownload.


Sederhana dan sangat biasa untuk sebuah aplikasi di zaman serba canggih ini tapi ini sangat bermanfaat lho, jadi buat yang nggak punya sumaatophone (red : smartphone) nggak usah khawatir karena ada aplikasi ini^^. Sip, itulah aplikasi-aplikasi yang ingin riizhu bagikan hari ini, untuk aplikasi buat Android ditunggu aja ya, lain kali pasti akan riizhu posting juga, Insya Allah.
Baca Juga

4 komentar:

  1. kak link untuk download kanji recall nya kok error yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang sudah diperbaiki, silahkan coba didownload^^

      Hapus
  2. wihh kak rhiizu hebat yaa, jadi salut liat kakak, aku aja disuruh ngafal 100 kanji susahnya minta ampun kak :( knpa bisa kek gitu kak? ada sarannya ga kak?? arigatou gozaimasu :)

    BalasHapus
  3. Anonim06 Maret

    gak bisa di download sensei san

    BalasHapus

Pastikan menampilkan nama/username saat berkomentar, jika usernamenya "Unknown / Tidak diketahui" maka komentarnya tidak bisa ditampilkan.