Belajar Bahasa Jepang di Website Maggie Sensei | Belajar Bahasa Jepang Bersama Belajar Bahasa Jepang di Website Maggie Sensei | Belajar Bahasa Jepang Bersama

Belajar Bahasa Jepang di Website Maggie Sensei

Konnichiwa, Postingan kali ini agak berbeda sedikit nih dari biasanya, karna hari ini riizhu ingin menshare sebuah website/blog untuk belajar Bahasa Jepang yang tergolong unik.

Keunikannya itu terletak pada pengajar/senseinya, dijelaskan didalam websitenya itu senseinya adalah seekor Anjing Bulldog betina berwarna hitam yang bernama Maggie, memangnya bisa ya hewan mengajar bahasa Jepang? atau mungkin ini hewan peliharaannya sang pemilik website kali ya^^.

Nama websitenya adalah Maggie Sensei yang beralamatkan www.maggiesensei.com. Website maggie sensei telah dibuat dari bulan Agustus tahun 2008 (waw sudah lama juga ya). Karna telah dibangun dengan waktu yang cukup lama, di website itu sudah sangat banyak sekali pelajaran-pelajaran bahasa Jepang yang telah diposting dengan penjelasan yang sangat mudah dimengerti. Bisa kamu lihat semua pelajaran-pelajaran dan postingan-postingannya di lessons, mini lessons dan lainnya bisa dibuka di Index halamannya untuk daftar isi postingannya.
maggie sensei img
foto maggie sensei
Maggie sensei memiliki asisten bernama Yukari yang selalu membantunya untuk membantu orang-orang yang ingin belajar Bahasa Jepang gratis. Website ini juga menurut riizhu sangat memiliki chiri khas banget dengan postingan font berwarna-warni dan dihiasi dengan gambar-gambar hewan yang unyu-unyu seperi Anjing atau Kucing yang biasanya dihiasi kolom text berbahasa Jepang dan inggrisnya. Ini juga salah satu tempat favorit saya untuk belajar Bahasa Jepang lho^^.
maggie and yukari img
maggie and yukari
Di website tersebut ada juga terdapat Maggie's room yang bisa dibilang fungsinya itu adalah seperti menu tanya jawab gitu, disana kita bisa mengajukan pertanyaan apapun bebas, selain itu ada juga Fun Video biasanya berisi video-video lucu, kebanyakkannya sih tentang video hewan lucu^^. Silahkan buat sobat BJB yang penasaran dan ingin mencoba pelajaran-pelajaran bahasa Jepang dari Maggie Sensei silahkan langsung saja menuju situsnya di www.maggiesensei.com


Itulah review kita kali ini yang telah mereview sebuah blog/site yang telah menjadi inspirasi buat saya untuk membangun blog Bahasa Jepang Bersama ini dan membesarkannya dengan penuh semangat, semoga blog ini bisa mengikuti kesuksesan blognya Maggie Sensei ya^^. Sekian postingan hari ini, semoga membantu dan selamat belajar bahasa jepang.
Baca Juga

Komentar