Daftar Rekomendasi Wisata Jepang yang Harus Kamu Kunjungi | Belajar Bahasa Jepang Bersama Daftar Rekomendasi Wisata Jepang yang Harus Kamu Kunjungi | Belajar Bahasa Jepang Bersama
Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Secara Online thunderteacher.com

Daftar Rekomendasi Wisata Jepang yang Harus Kamu Kunjungi

Jepang memiliki kebudayaan yang maju bahkan teknologi yang maju juga. Banyak produk-produknya yang tersebar di seluruh negara. Jepang sangat mengapresiasi karya anak bangsa sehingga siapapun yang memiliki skill dan kreatifitas tinggi mampu menciptakan karya dan tersebar di seluruh negara. Sudah tidak bisa diragukan lagi bahwa Jepang memiliki banyak keindahan dari segi apapun.

Jika sobat BJB berencana untuk berlibur ke negara sakura ini banyak tempat wisata populer yang bisa sobat kunjungi. Berikut tempat wisata populer di Jepang yang wajib sobat kunjungi:

Daftar Rekomendasi Wisata Jepang

Gunung Fuji Jepang

Siapa yang tidak tahu gunung fuji? Pasti semua tahu kan! Banyak sekali film-film yang membuat gunung fuji sebagai background atau latar belakangnya karena pemandangannya yang indah itu. Gunung fuji juga merupakan ikon Jepang yang wajib untuk kamu kunjungi. Jika kamu ingin menikmati gunung fuji tampak dekat, kamu harus mendakinya. Terdapat lima danau indah di atas ketinggian sekitar 1.000 meter di atas permukaan laut. Saiko, Shojiko, Yamanakako, Motosuko dan Kawaguchiko adalah lima danau indah yang bisa kamu lihat setelah mendaki. Terdapat sebuah rest area yang menyediakan pemandian hangat, kolam pemancingan, museum dan juga resort di area Fujigoko.

Tokyo Disneyland

Jangan sampai terlewatkan untuk berkunjung ke Disneyland ketika kamu berlibur di Jepang. Disneyland menjadi salah satu tempat wisata yang selalu ramai pengunjung terutama ketika berlibur. Di sini kamu bisa bermain wahana-wahana Disneyland dengan tema film-film yang dibuat oleh Walt Disney lho! Toontown adalah zona yang tepat bagi kamu yang membawa anak-anak karena mereka bisa berkunjung ke rumah Mickey Mouse dan Donald Duck di Disneyland Jepang. Bagi yang suka berbelanja kamu bisa masuk ke World Bazaar yang terletak di pintu masuk, bukan hanya belanja di World Bazaar kamu juga bisa berwisata kuliner.

Menara Tokyo Jepang (Tokyo Tower)

Menara ini juga termasuk ikon Jepang khususnya Tokyo. Pengunjung yang berlibur ke Jepang dapat memanjat menara ini untuk melihat pemandangan Jepang yang indah dari tampak atas. Kamu bisa melihat Tokyo dan toko-toko restoran dari tampak atas yang keindahannya tidak dapat tertandingi, maka tak salah Menara Tokyo Jepang ini dijadikan salah satu ikon negara Jepang. Walaupun sebenarnya menara ini berfungsi sebagai menara komunikasi.

Ueno Park

Selain Menara Jepang, Gunung Fuji kali ini Ueno Park juga salah satu tempat wisata populer di Jepang. Mengapa begitu? Karena di Ueno Park Jepang terdapat bunga sakura yang berjejer, kamu bisa melihat keindahan sakura di sana saat musim semi.

Jika saat musim semi tiba bunga ini akan menghiasi seluruh taman, maka untuk menikmati keindahannya kamu harus datang bulan Maret hingga Mei. Ueno Park juga salah satu taman bunga yang terkenal di Jepang dan telah menjadi lokasi wisata Jepang yang paling diminati

Wisata Alam Biei Jepang

Di negara Jepang ada satu kota kecil yang menyuguhkan keindahan bunga di hamparan luas, Kota Biei. Hamparan bukit dan bunga yang cantik bisa kamu nikmati di sana, bunga-bunga yang tersusun cantik menjadikan salah satu tempat liburan di Jepang yang harus kamu kunjungi.

Chureito Pagoda

Bangunan yang megah berdiri di antara rimbunnya bunga sakura sangat indah dan layak kamu masukkan ke dalam list daftar wisata terbaik di Jepang. Banyak sekali para fotografer yang mengambil gambar gunung Fuji dan di dalamnya terdapat sebuah bangunan yaitu Chureito Pagoda. Untuk bisa mengambil gambar Chureito Pagoda kamu harus menempuh anak tangga yang berjumlah ratusan, tidak perlu takut akan lelah karena lelahmu akan terbayarkan ketika melihat pemandangan yang indah ini.

Wisata Kuliner Yokohama Raumen Museum

Tempat wisata yang tidak boleh terlewatkan yaitu Yokohama Raumen Museum. Bagi kamu pecinta film Jepang atau anime Jepang pasti tempat ini sudah tidak asing lagi karena kamu pasti sering mendengar nama mie ramen, apalagi jika kamu pecinta Naruto. Jika kamu tertarik untuk menikmati kuliner khas Jepang ini silahkan datang ke Yokohama Raumen Museum.

Wisata Fujiko F.Fujio Museum Jepang

Sudah tidak asing bukan? Ya, betul sekali tempat wisata ini menjadi salah satu legenda film kartun di Jepang bahkan mendunia yaitu Doraemon dan Nobita. Film kartun ini sangat banyak sekali peminatnya, mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan dewasa, gak cuma di Jepang tapi sudah terkenal ke seluruh dunia. Jika kamu mengunjungi museum ini, kamu bisa langsung melihat aneka koleksi tokoh dalam film Doraemon di Fujiko F.Fujio Museum. Di dalam Museum terdapat tokoh-tokoh di film Doraemon yang tempatnya sangat familiar yaitu lapangan bermain dengan tiga pipa besar juga kamar Nobita, para tokoh di sana saling berpose. Museum ini juga memajang karakter lain karya mangaka Fujiko F.Fujio, yaitu P-Man. Pastinya kamu tahu kan, terutama generasi 90-an hehe.

Yups, itulah beberapa wisata populer di Jepang yang bisa sobat BJB kunjungi. Kamu bisa kesana bersama keluarga, teman atau sahabat bahkan bareng si doi juga pun bisa :D Jangan lupa untuk selalu mengabadikan moment di sana karena sayang banget jika terlewatkan. Selamat berlibur!.

コメント