Inilah 4 Karakter Protagonist Anime yang Terlalu Kuat untuk Lawan-lawannya

Hmm, ngomongin karakter anime mana yang terkuat, mungkin sebagian sobat memiliki pilihan berbeda-beda, mengingat mereka tidak pernah beradu tarung dan hidup di dunia anime masing-masing. Kali ini blog Bahasa Jepang Bersama akan mengulas 3 karakter anime terkuat versi blog BJB, saking kuatnya, sampai-sampai mereka tidak memiliki lawan sepadan di dalam animenya masing-masing. Siapa sajakah gerangan mereka itu? Yuk kita simak bersama inilah 3 karakter anime terkuat.

Saitama (One Punch Man)

Saitama

Yang pertama dan yang memang terkuat di antara yang terkuat, dia adalah Saitama dari serial animanga yang sangat populer karena memiliki cerita anti-mainstream berjudul One Punch Man. Sebagaimana judulnya, Saitama hanya butuh satu pukulan saja untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Dan karena tidak ada lawan yang bisa sebanding dengannya, alhasil Saitama tidak pernah bertarung serius, biasanya dia membiarkan lawannya dulu menghajarnya.

Musuh-musuh yang dia kalahkan berhasil mengalahkan para pahlawan tingkat S yang semuanya berkekuatan super, jadi bisa dipastikan kalau bukan musuhnya yang lemah, akan tetapi Saitamanya lah yang terlalu kuat.

Hingga berakhir season pertama animenya kekuatan sesungguhnya dari Saitama masih belum keluar, bagaimana kalau Saitama hidup di dunia anime Dragon Ball ya, apa di sana dia bisa menemukan lawan yang sepadan? Atau dia masih tetap bisa menunjukkan wajah polos pelontosnya saat bertarung?. Ya, kita tunggu saja kelanjutan manga dan anime, karena masih belum tamat, dan kita lihat sama-sama sampai sejauh mana batas kekuatannya si Saitama.

Koro-sensei (Assassination Classroom)

Koro-sensei

Berikutnya adalah Koro-sensei, korosenai sensei (guru yang tak bisa dibunuh). Karakter ini memiliki kekuatan, kepintaran dan kecepatan yang sangat tinggi, sehingga tidak ada satu orang pun yang dapat membunuhnya. Koro-sensei adalah alien berbentuk gurita berwarna kuning, tidak diketahui dari mana ia datang dan darimana ia berasal. Tubuhnya juga kebal terhadap benda apapun, bahkan nuklir sekalipun tidak dapat melukainya.

Yang paling mengerikan dari Koro-sensei adalah kecepatannya yang mencapai 20 mach, dengan kecepatan itu dia bisa dengan mudah berkeliling dunia hanya beberapa menit saja. Dan sama seperti Saitama, karena tidak memiliki lawan yang sepadan Koro-sensei juga belum menunjukkan kekuatan maksimalnya. Hebatnya lagi Koro-sensei mau dengan senang hati mengajari murid-muridnya walau dia tahu kalau murid-muridnya berusaha membunuhnya dengan segala cara.

Semua percobaan pembunuhan yang dilakukan murid-muridnya tak ada yang berhasil, bahkan dia masih bisa tetap fokus mengajar. Jadi selain kuat, Koro-sensei juga tergolong pintar.

Kenshiro (Fist of the North Star)

Kenshiro

Karakter terkuat ketiga datang dari anime jadul guys, dia adalah Kenshiro dari serial animanga Hokuto no Ken / Fist of the North Star / Tinju Bintang Utara. Anime yang sangat fenomenal pada masanya, bahkan mungkin hingga sekarang masih banyak yang menyukainya. Meski Kenshiro bertarung dengan tangan kosong, tapi tinjunya sangat mematikan lho! setiap dia selesai memukul musuhnya dan mengatakan "omae wa mou shinde iru" yang artinya "kau sudah mati", beberapa saat kemudian tubuh musuhnya akan langsung meledak. Gimana gak sadit tuh, pakai tinju aja bisa meledakkan badan lawan-lawannya.

Walau hidup di zaman pasca perang nuklir, di mana hukum rimba berlaku, banyak kekerasan meraja lela di mana-mana, dunia terlihat kacau balau. Namun, tak ada yang bisa mengalahkan seorang Kenshiro, bahkan dikeroyok puluhan gangstar pun dia tetap menang. Jadi, pantas lah dia berada di list karakter anime yang terlalu kuat kali ini.

Sebastian Michaelis (Black Butler)

Sebastian Michaelis

Dan terakhir adalah sang butler iblisnya Ciel Phantomhive, Sebastian Michaelis, saya yakin semua sudah pada tau dengan butler serba bisa ini, dia bisa menyiapkan makan, bisa beres-beres rumah, hingga bisa bertarung. Hingga kini dia selalu memanjakan tuannya Ciel.

Tak ada seorang pun tak bisa menandinginya bertarung, memang sih musuh terakhirnya bisa membuatnya terdesak, namun saat dia menggunakan wujud iblisnya, perbedaan kekuatannya menjadi sangat jauh, jadi sang black butler ini juga selalu kesulitan untuk mencari lawan yang sepadan kecuali si butlernya si pangeran India haha, tapi itu bukan dalam hal bertempur sih.




Oke, itulah 4 Karakter anime yang memiliki kekuatan terlalu kuat dalam porsi dunianya masing-masing sampai-sampai mereka tidak memiliki lawan yang sepadan, karakter-karakter ini dipilih berdasarkan karakter yang memiliki kekuatan jauh di atas batas dari kekuatan-kekuatan karakter lain di dunianya masingnya, kalau Goku memang kuat, tapi dia hidup memang di dunia yang orang-orangnya juga hebat sehingga selalu kesusahan (bahkan sampai mati beberapa kali) dulu baru bisa mengalahkan musuhnya.

Berbeda dengan Koro-sensei yang hidup di dunia rata-rata kekuatan karakternya lemah sehingga Koro-sensei menjadi karakter yang tidak ada tandingannya, Saitama meski hidup di dunia dengan rata-rata karakternya kuat-kuat, tapi kekuatan Saitama masih jauh di atas mereka. Hmm, kalau menurutmu, siapakah karakter anime yang terkuat?.

Copyright © 2014 - 2020 Bahasa Jepang Bersama - All Right Reserved - Protected by Copyscape
Powered By Blogger | Kebijakan Privasi | Contact | Advertise | Media Partner