[TTS] Teka Teki Silang Bahasa Jepang: Edisi Anggota Tubuh (身体) | Belajar Bahasa Jepang Bersama [TTS] Teka Teki Silang Bahasa Jepang: Edisi Anggota Tubuh (身体) | Belajar Bahasa Jepang Bersama

[TTS] Teka Teki Silang Bahasa Jepang: Edisi Anggota Tubuh (身体)

Assalamualaikum WR WB^^, selamat datang kembali ke blog Bahasa Jepang Bersama, alhamdulillah akhirnya kita bisa bertemu kembali^^, baiklah untuk postingan kali ini saya akan kembali memberikan sebuah permainan kata yaitu teka teki silang atau biasa disingkat dengan TTS. Kalau kemarin saya sudah memberikan teka teki silang kategori hewan.
Nah kali ini saya akan menshare teka teki bahasa jepang edisi anggota tubuh, jadi di teka teki silang (TTS) edisi kali ini jawabannya semuannya berkaitan dengan anggota tubuh, untuk lebih memudahkan sobat bisa buka pelajaran kosakata bahasa Jepang tentang anggota tubuh yang telah saya share di postingan terdahulu.
Hmm, baiklah sepertinya sudah tidak sabar lagi nih, ini dia langsung saja, ada 2 file TTS yang bisa dipilih yaitu ada yang versi printable dan ada juga yang versi javascript / bisa dimainkan secara interaktif, dan jika sobat mau langsung memainkannya online saya juga telah menyediakan tempatnya.

Silahkan download TTS Bahasa Jepang: edisi anggota tubuh versi printable
Silahkan download TTS Bahasa Jepang: edisi anggota tubuh versi interaktif javascript

Jika sobat ingin langsung memainkannya bisa coba kunjungi link berikut ini, copy paste dan visit: http://ttsbahasajepangbersama.blogspot.com/2015/04/tts-bahasa-jepang-edisi-anggota-tubuh.html

tts bahasa jepang anggota tubuh


Oke ini saja yang bisa saya bagikan dipostingan minggu ini, semoga bisa bermanfaat dan semoga bisa membantu sobat agar bisa belajar bahasa Jepang dengan cara yang menyenangkan^^. Yang pasti terus semangat ya belajarnya^^, dan riizhu doain semoga sobat semua bisa cepat fasih bahasa Jepangnya^^, well, sampai disini dulu perjumpaan kita dan sampai ketemu lagi minggu depan, jaa na mina-san, see you in the next lesson.
Baca Juga

Komentar