Kata Bijak/Keren Karakter Anime dalam Bahasa Jepang

Domo mina-san, apa sobat BJB semuanya pada suka Anime nggak? riizhu yakin lebih dari setengahnya pasti suka Anime kan? riizhu pun suka banget nonton Anime dan hobi nonton Anime pun sering riizhu jadikan sarana untuk melatih kemampuan bahasa Jepang saya(=ↀωↀ=)✧.

Postingan kali ini ada hubungan dengan Anime tapi bukan mengajak sobat praktek listening dengan menonton Anime karna hal itu sudah saya sampaikan di postingan sebelumnya, postingan kali ini adalah mengenai Kata-kata bijak dari Anime (Bukan semuanya kata bijak sih karna ada juga kata-kata yang tak bijak tapi saya suka dan saya catat juga XD). Dari menonton Anime saya sangat memfokuskan pada pendengaran atau percakapan characternya dan jika ada prasa caracter Anime yang saya anggap menarik maka saya mencatatnya^^ dan berencana mensharenya di dalam blog jika sudah terkumpul.

Dan akhirnya terkumpul juga lumayan banyak dan siap saya share dalam postingan kali ini^^, dan inilah kata-kata bijak dari karakter-karakter berbagai Anime, mungkin lebih tepatnya disebut kata-kata keren karakter anime daripada disebut kata bijak karna disini kita belajar Bahasa Jepang jadi saya sertakan juga bahasa Jepangnya semoga sedikit banyak bisa menambah ilmu bahasa Jepang kita^^.

7 Kata-kata Keren Karakter Anime Dalam Bahasa Jepang

強者が勝ち弱者は滅びる
Kyousha ga kachi jakusha wa horobiru
yang kuat akan menang dan yang lemah akan binasa
dikatakan oleh Esdeath dalam anime Akame ga Kill
死にたいやつは死ねばいい
shinitai yatsu wa shineba ii
orang-orang yang ingin mati memang sebaiknya mati saja
dikatakan oleh Yato dalam anime Noragami
一度失ってしまったものは二度と戻ることはない
ichido ushinatte shimatta mono wa nido to modoru koto wa nai
sesuatu yang tlah hilang sekali takkan kembali lagi untuk yang kedua kalinya
dikatakan oleh Ciel dalam anime Kuroshitsuji
何処までも棒ちゃんのお側におります、最後まで
doko made mo bou-chan no osoba ni orimasu, saigo made
sampai kapanpun saya akan selalu berada disini tuan muda hingga akhir
dikatakan oleh Sebastian dalam anime Kuroshitsuji
あなたがいれば私は何でも出来る
anata ga ireba watashi wa nandemo dekiru
selama ada kamu maka aku bisa melakukan apapun
dikatakan oleh Mikasa di anime Shingeki no Kyojin
二度ある事は三度ある、また巡り合うな、私たちは
nido aru koto wa sando aru, mata meguriau na watashitachi wa
hal yang terjadi dua kali akan terjadi tiga kali dan nanti kita akan bertemu lagi, bukan?
dikatakan oleh Esdeath dalam anime Akame ga Kill
負けたことがある、いつか翁財産になる
maketa koto ga aru, itsuka okina zaisan ni naru
semua kegagalan kelak akan bermanfaat di masa depan
dikatakan oleh Doumoto dalam anime Slam Dunk

Website yang direkomendasikan: Situs Belajar Bahasa Jepang Anime dan Manga

Itulah kata-kata Bijak Karakter Anime dalam bahasa Jepang edisi pertama^^ baca juga ediki keduanya (baca : Kata Bijak Anime dalam bahasa Jepang edisi 2), tunggu edisi-edisi selanjutnya ya, jika sobat juga punya kata-kata bijak Anime dalam Bahasa Jepang yang keren boleh dishare juga dikolom komentar^^ dan nanti mungkin akan dishare kembali di postingan edisi berikutnya.
Kata Bijak/Keren Karakter Anime dalam Bahasa Jepang
12 komentar

arigato..pas yang aku cari :)

sama-sama, sip dah kalau gitu

Ohayou,... Domo arigatoo gozaimasu rizhuu-sama, blognya sangat bagus. saya juga akan ikut belajar disini ya,...(=ↀωↀ=)✧.

Ohayou, makasih^^, mari belajar sama-sama disini (=ↀωↀ=)✧

minna san ishoni benkyou shimasho..

Arigatou. Lagi nyari kata-katanya Mikasa :)

Hai, minna de issho ni benkyou shimashou^^)/

Ada masukan Nih
見た目や思い込みだけでひとはんだんしない方がいいですよう
Itachi uchiha

Wah iya, terima kasih banyak tambahan quotenya JapanFighter-san hehe :D

sip mantap bang,lanjutin yang anime naruto yah^_^

Mantap bang,lnjutkan yah,saya tunggu yang anime narutonya^_^

Terima kasih telah membaca postingan di blog Bahasa Jepang Bersama ini
silahkan berkomentar jika ada yang tidak dimengerti atau ada yang ingin ditanyakan^^

Copyright © 2014 - 2019 Bahasa Jepang Bersama - All Right Reserved - Protected by Copyscape
Powered By Blogger | Kebijakan Privasi | Contact | Advertise | Media Partner