Japanese Urban Legend (都市伝説) #40: Desa Inunaki | Belajar Bahasa Jepang Bersama Online Gratis Japanese Urban Legend (都市伝説) #40: Desa Inunaki | Belajar Bahasa Jepang Bersama Online Gratis
Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Secara Online thunderteacher.com

Japanese Urban Legend (都市伝説) #40: Desa Inunaki

Konbanwa gengs, balik lagi dengan admin Beth di serial toshi densetsu (都市伝説). Sebelumnya udah bahas terowongannya, jadi sekarang akan bahas Desa Inunaki (inunaki hmm, kalau diartikan jadi anjing menangis?) beserta bendungannya nih. Jadi Desa Inunaki ini nama aslinya Desa Inunari.

Setelah Jepang beralih ke sistem kotamadya pada bulan April 1889, Desa Inunari dan 4 desa tetangga bergabung menjadi Desa Yoshikawa. Pada tahun 1955, Desa Yoshikawa bergabung dengan Kota Wakamiya, membentuk yang sekarang dikenal sebagai Kota Miyawaka.

Pada sebelum Zaman Edo (1603 - 1868), Desa Inunaki merupakan tempat persinggahan para pelarian, dan kaum yang menolak kontak dengan orang luar, kemudian sekitar Zaman Meiji (1868 - 1912), digunakan oleh pemukiman kusta.

Karena pertentangan ini, pemerintah menghapus Desa Inunaki dari peta resmi, diberi tanda peringatan bahwa konstitusi Jepang tidak berlaku di sana, dan memutuskan semua bentuk komunikasi dari desa.

Namun di Fukuoka, ada beberapa orang yang telah melewati batas aman, dan tak pernah kembali lagi, mereka diyakini diburu lalu dibunuh oleh penduduk desa.

Ada juga legenda tentang seorang pria sedang berburu, menembak anjingnya dengan marah setelah anjingnya tidak berhenti melolong. Setelah membunuh anjing itu, seekor ular besar muncul, dan pria itu menyadari bahwa anjingnya telah memperingatkannya akan bahaya. Dipenuhi rasa bersalah, pria itu menjadi biksu, dan mengabdikan area itu untuk anjing.

Terdapat beberapa kejadian yang sekarang menjadi kota Miyawaka, yaitu 23 Juli 1979: ditemukan mobil dari orang hilang yaitu Natsuki Shiiki dengan jasad yang telanjang disebelahnya. 15 November 1979: seorang pria dan wanita ditemukan tewas di dalam mobil yang jatuh ke Bendungan. Belakangan itu terungkap sebagai kasus pembunuhan dan penipuan asuransi.

Pada 13 Januari 2000, ditemukan kerangka wanita. Konon bendungan tersebut dianggap sebagai tempat bunuh diri yang populer, dikarenakan suasananya yang sepi, dan jarang sekali ada orang yang lalu lalang di tempat tersebut. Hmm jadi teringat dengan anime Mayoiga (desa hilang) yang menceritakan sebuah desa gaib😁.

Gimana gengs maukah kalian uji nyali di sana gak?

SC: Japan today, kowabana, wikipedia #都市伝説 #toshidensetsu #urbanlegend #犬鳴村 #inunaki #japanesehorror #japaneseurbanlegend #horror #horrorstories #bahasajepangbersama

Komentar

Copyright © 2014 - 2020 Bahasa Jepang Bersama - All Right Reserved - Protected by Copyscape
Powered By Blogger | Kebijakan Privasi | Contact | Advertise | Media Partner