Buku 30 Hari Paham Pola Kalimat Bahasa Jepang (Cetakan Percobaan) | Belajar Bahasa Jepang Bersama Buku 30 Hari Paham Pola Kalimat Bahasa Jepang (Cetakan Percobaan) | Belajar Bahasa Jepang Bersama

Buku 30 Hari Paham Pola Kalimat Bahasa Jepang (Cetakan Percobaan)

Mina-san konnichiwa, Riizhu desu. Gimana kabarnya hari ini nih, semoga selalu dalam keadaan sehat. Pada postingan ini Riizhu ingin membahas mengenai percetakan percobaan buku pertama BJB berjudul 30 Hari Paham Pola Kalimat Bahasa Jepang dan juga ingin memberikan kunci jawaban yang belum disertakan pada cetakan percobaan dan cetakan batch 1.

Sebelum kita memutuskan untuk mencetak cetakan pertama yang kita sebut batch 1. Kita mencoba mencetak bukunya sebanyak 50 eksemplar terlebih dahulu untuk melihat hasil cetakannya dan juga untuk pengurusan ISBN-nya. Trus, aku mulai kepikiran daripada hanya tersimpan di dalam lemari kenapa tidak dijual dengan harga yang lebih miring. Kita bisa kembali modal dan bukunya bisa dimanfaatkan oleh sobat BJB yang membutuhkan.

Ada 40 eksemplar yang bisa dijual buku cetakan percobaan buku 30 Hari Paham Pola Kalimat Bahasa Jepang. Sebelumnya izinkan Riizhu untuk menjelaskan perbedaan dan kekurangannya dibanding dengan buku cetakan pertama.

Kekurangan Buku Cetakan Percobaan:
  • Beberapa tabel tidak berada di posisi yang seharusnya (ada tabel yang menutupi text dan layout)
  • Beberapa background judul ada yang tercetak jadi banyak dalam satu halaman (cek gambar di bawah)
  • Font di judul bab dan sub-bab masih font biasa
  • Judul di cover belakang terletak di tengah
Cover Buku BJB Cetakan Percobaan
Cover Buku Cetakan Percobaan

Buku BJB cetakan percobaan
Gambar tabel yang bermasalah dan kertas hasil print ulangnya

Buku BJB cetakan percobaan
Gambar background judul yang bermasalah dan kertas hasil print ulangnya

Total halaman yang bermasalah ada 12 halaman, solusinya kita sudah siapkan juga hasil print dari halaman-halaman tersebut untuk dilem dan dilapis ke halaman-halamannya dan masalah beres.

Buku 30 Hari Paham Pola Kalimat Bahasa Jepang cetakan awal ini kita jual dengan harga 50.000 rupiah sudah termasuk bonus satu gantungan kunci akrilik Aome seharga 11.000 rupiah. Jadi, harga bukunya lebih hemat 16.000 rupiah dari harga normal 66.000 rupiah.

Ganci Akrilik Aome
ganci Aome

Buat yang ingin beli buku cetakan percobaan ini silahkan chat WA berikut:
Stok buku hanya 40 eksemplar, postingan ini akan diupdate jika stok sudah habis.

Kelengkapan paket berupa:

  • 1 Buku 30 Hari Paham Pola Kalimat Bahasa Jepang
  • 1 Gantungan kunci Aome berbahan akrilik (pilihan random, kecuali request)
  • 12 halaman hasil print untuk dilem melapisi halaman yang bermasalah

Paket Buku BJB

Kunci Jawaban Buku 30 Hari Paham Pola Kalimat Bahasa Jepang


Buat sobat yang sudah menjawab semua soal-soal pada buku 30 Hari Paham Pola Kalimat Bahasa Jepang, kunci jawabannya bisa sobat scan pada code QR di bawah ini.



Atau bisa langsung kunjungi link berikut ini: https://drive.google.com/file/d/1s_X8nb6jpae34RWNrx0TvrH9645OTuvX/view?usp=sharing

Baca juga: Behind the Scene Buku 30 Hari Paham Pola Kalimat Bahasa Jepang

Baiklah itu saja info yang ingin Riizhu bagikan, terima kasih banyak kepada sobat BJB yang sudah memberikan saran dan masukannya. Saran dan masukannya selalu kita nantikan untuk membuat kualitas buku-buku BJB menjadi lebih baik lagi, baik kualitas tulisan sampai kualitas cetakannya. Minna, hontou ni arigatou gozaimashita^^.
Baca Juga

Komentar