Aplikasi Android Paling Lengkap untuk Belajar Bahasa Jepang | Belajar Bahasa Jepang Bersama Aplikasi Android Paling Lengkap untuk Belajar Bahasa Jepang | Belajar Bahasa Jepang Bersama

Aplikasi Android Paling Lengkap untuk Belajar Bahasa Jepang

Sudah lumayan lama saya tidak menshare atau mereview aplikasi untuk belajar bahasa jepang, jadi untuk hari ini saya ingin menshare dan mereview sebuah aplikasi belajar bahasa jepang yang cukup lengkap, kenapa saya katakan lengkap, karna di aplikasi tersebut kita bisa belajar banyak hal tentang bahasa jepang.

Nama aplikasinya adalah Obenkyo, dan mungkin sebagian dari sobat sudah pada tau dengan aplikasi belajar bahasa jepang untuk Android yang satu ini^^ disini saya akan mereview tentang aplikasi Obenkyo tersebut, mungkin aja masih ada yang belum tau.
 
aplikasi obenkyo

Dengan aplikasi Obenkyo kita dapat belajar banyak tentang bahasa jepang, mulai dari pelajaran pemula (belajar membaca dan menulis hiragana dan katakana) hingga pelajaran menengah sampai atas (belajar bacaan dan cara menulis kanji), selain itu masih banyak lagi yang bisa dipelajari di situs tersebut, bisa belajar dan latihan kosakata, kanji, kana dan bisa belajar grammar juga (grammar bahasa Jepang tae kim). Pokoknya lengkap banget dan sangat berguna sekali buat siapa saja yang ingin belajar bahasa Jepang^^.

obenkyo kanji

Tapi masalahnya adalah aplikasi Obenkyo ini menggunakan bahasa Inggris, jadi lumayan susah juga bagi orang-orang yang tak mengerti bahasa Inggris, seperti saya ini^^ Tapi anggap aja itu adalah suatu keuntungan, karna kan selain belajar bahasa Jepang kita juga jadi belajar bahasa Inggris dalam waktu bersamaan XD.

obenkyo kosakata

obenkyo kanji writing

Buat yang ingin mencoba aplikasi ini, silahkan saja download lewat Play Store di alamat berikut ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.Obenkyo


Tenang, aplikasinya bisa di download dengan cuma-cuma kok^^. Baiklah sekian postingan hari ini, semoga postingan singkat dari saya ini bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya^^. aamiin.
Baca Juga

Komentar