5th Day: Baca Manga Genre Lainnya

Senin 15 Agustus 2016, Seperti yang riizhu katakan kemarin malam, malam ini akan bahas manga-manga yang riizhu baca selain ReLIFE(^O^), tetapi manga-manganya masih yang ada di aplikasi Comico, baca manga Jepang di aplikasi itu aja masih kewalahan, terlalu banyak manga yang seru, kebanyakan genre romance sih. Nanti sesekali coba cari dari sumber lain ah manganya, atau mina-san barang kali ada rekomendasi dimana bisa menemukan manga berbahasa Jepang?^^ oshiete kudasai.

Dibawah ini adalah daftar manga di Comico yang riizhu baca kemarin dan hari ini(^_-) check it out:

Crayon Shinchan spesial: Hehe, saat lagi browsing mencari manga yang bagus eh nggak sengaja menemukan manga Shin-chan di aplikasi Comicoヾ(。>﹏<。)ノ゙✧*, jadi tertarik membaca deh, walau cuma satu episode saja. Dan ternyata manganya emang kocak abis bikin ngakak bacanya. Kasian banget deh yang jadi Misae ibu yang ngelahirin Shin-chan XD.
Comico Shinchan
Comico Shinchan 2
Comico Shinchan 3

Koigusuri: Ini manga masih baru nih di Comico masih berlabel "New", baru terbit 3 chapter terbit setiap hari. Koigusuri dalam bahasa Indonesia berarti "Ramuan Cinta" manga ini bergenre romance fiksi, Cerita berawal ketika tiba-tiba dikelas muncul sesosok gadis perempuan yang hanya bisa dilihat oleh Yuminaga. Saat itu si Yuminaga berpura-pura tidak melihatnya dan berharap gadis hantu itu pergi dengan sendirinya, tapi akhirnya ketahuan juga XD Wwwww. Baru ada 2 chapter plus 1 chapter sebagai prologue jadi belum tau banyak ceritanya, lumayan seru cukup banyak komedinya juga.
Comico Koigusuri 1
Comico Koigusuri 2

Tonari no seki no Kobayashi-san: Riizhu juga suka sama manga ini(^_^) manga genre Schoollife yang bercerita tentang Sekiguchi yang menyukai dan ingin berteman dengan perempuan penyendiri yang duduk tepat disampingnya. Dari kelas 1 sudah satu sekolah hingga di kelas tiga mereka dapat bangku bersebelahan akhirnya si Sekiguchi memberanikan diri untuk mendekatinya, tapi ternyata si gadis yang bernama Kobayashi itu mempunyai penyakit aneh, fobia dengan cowok(^_^;), aru aru dake.
Comico Tonari no seki no Kobayashi-san
Comico Tonari no seki no Kobayashi-san 2

Uchi no neko wa mono no kai ni narimashite: Panjang ya judulnya, manga ini juga lumayan lah, manga ini ada di posisi kedua like terbanyak dibawahnya ReLIFE lho. Ceritanya tentang Yori yang hidupnya menjadi sepi setelah kucing kesayangannya mati tertabrak mobil, namun entah dari mana tiba-tiba datang seorang pria --yang ciri-ciri dan sifatnya mirip dengan Yuki-- (kucing kesayangannya Yori) dari sini kehidupan Yori kembali berwarna lagi, tapi bagaimana bisa seekor kucing menjelma menjadi manusia masih belum diketahui^^.
Comico Uchi no neko wa mono no kai ni narimashite
Comico Uchi no neko wa mono no kai ni narimashite 2

Itu saja manga di comico yang riizhu baca saat ini ada rekomendasi yang lain lagi nggak? Atau Ranobe (Light Novel) juga boleh. Baiklah sampai disini dulu laporan buat hari ini, mulai besok riizhu akan kembali mempelajari bahasa Jepang di anime-manga.jp hmm, mungkin bakalan cukup lama belajar disana, bisa satu mingguan lebih. De wa mina-san mata ashita, oyasumi hooaam.(=o=;).
5th Day: Baca Manga Genre Lainnya

Terima kasih telah membaca postingan di blog Bahasa Jepang Bersama ini
silahkan berkomentar jika ada yang tidak dimengerti atau ada yang ingin ditanyakan^^

Copyright © 2014 - 2017 Bahasa Jepang Bersama - All Right Reserved
Powered By Blogger | Kebijakan Privasi | Contact | Advertise | Media Partner