Situs Terbaik untuk Belajar Bahasa Jepang Formal

Tadaima modorimashita^^, hehe, kali ini riizhu cuma ingin merekomendasiin salah satu situs yang cukup bagus untuk belajar bahasa Jepang khususnya bahasa formal (menggunakan masu-kei dan desu), cocok dipelajari buat kamu yang ingin ke Jepang, atau bekerja di Jepang karena bahasa Jepang seperti inilah yang akan kamu gunakan di Jepang di kehidupan nyata pastinya haha :D jangan sampai ngegunain bahasa Jepang anime.

Inilah alamat sitenya yaitu "www.nhk.or.jp/lesson/indonesian". Pelajaran di sini sangat mudah banget dimengerti dan dipelajari bahkan oleh seorang pelajar pemula sekalipun, jadi situs ini recommended buat kamu yang baru memulai belajar bahasa Jepangnya^^ belajar saja ke sana. Kalau riizhu sih sudah tamat baca pdf dan mendengarkan pelajaran audionya baik versi Kuon dan juga yang terbaru Anna^^.

Di nhk ini kamu seperti belajar di radio (emang di radio juga sih hehe, soalnya ada channel radionya juga), ada 50 pelajaran baik pdf maupun mp3, kamu akan belajar dari cerita Kuon dari vietnam yang mulai bekerja di Jepang yang menjadi tokoh utama di pelajaran ini, kamu akan belajar bagaimana cara memperkenalkan diri, berbicara dengan rekan kerja, dengan bos dan dengan pelanggan. Bahasa Jepang seperti inilah yang akan kamu gunakan jika pergi/kerja/liburan ke Jepang^^ so pastikan jika ingin belajar bahasa Jepang pasti kan bahasa Jepang bentuk sopan ini benar-benar dikuasai sebelum belajar bahasa versi santai yang biasa digunakan pada anime. Di bawah inilah penampakan list pelajaran di situsnya, untuk memperbesar klik saja gambarnya :

NHK

Selain itu ada sesi latihannya juga dan ada joutatsu no kotsu yaitu kiat belajar cara hidup di jepang, di sini sobat akan diberitahukan kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan oleh orang Jepang.


Kesimpulannya situs ini sangat baik bagi pelajar pemula yang mau belajar bahasa Jepang, khususnya bahasa Jepang formal seperti berbisnis di Jepang, berbicara dengan orang Jepang yang nggak dikenal akrab, jadi riizhu rekomen ini situs dan wajib dicoba bagi pelajar BJB yang belum pernah ke situs ini untuk membuat bahasa Jepang kita lebih bervariasi^^. kalau mau coba, langsung aja meluncur ke situsnya nih : http://www3.nhk.or.jp/lesson/indonesian/learn/list/index.html. Baiklah sekian untuk postingan hari ini dan saya ucapkan terima kasih sudah membaca postingan di dalam blog ini jangan kapok untuk membaca postingan yang lainnya ya^^.
Situs Terbaik untuk Belajar Bahasa Jepang Formal
6 komentar

bahasa jepang, mau dong belajar :D
mas saran ya, sekalian dong huruf2 kanji-nya dicantumin wkwkw :D

http://fandhyachmadromadhon.blogspot.com/2014/02/mengenal-kampung-fiksi.html

wah, rekomendasi yang bagus, soalnya kadang saya kesulitan buat blajar bahasa jepang, hehe..
terima kasih :)

ingin banget nih belajar bahasa jepang... bisa benar-benar diajarin kan sampai bisa???

itu nanti dulu mas:D, soalnya ini masih pelajaran basic jadi nanti aja kanjinya^^ kasian ntar yang masih pemula kan

yup sama-sama, belajar aja disini sama-sama^^

insya allah akan di posting di sini semua pelajaran dari yang awal hingga tingkat lanjut^^, tunggu aja ya

Terima kasih telah membaca postingan di blog Bahasa Jepang Bersama ini
silahkan berkomentar jika ada yang tidak dimengerti atau ada yang ingin ditanyakan^^

Copyright © 2014 - 2017 Bahasa Jepang Bersama - All Right Reserved
Powered By Blogger | Kebijakan Privasi | Contact | Advertise