Belajar Huruf Jepang #10: Latihan Huruf Jepang | Belajar Bahasa Jepang Bersama Belajar Huruf Jepang #10: Latihan Huruf Jepang | Belajar Bahasa Jepang Bersama

Belajar Huruf Jepang #10: Latihan Huruf Jepang

Akhirnya kita menyelesaikan bab Belajar Huruf Jepang, dengan ini berarti kita sudah menguasai kedua huruf kana yakni hiragana dan katakana. Di pelajaran ke-9 juga diberikan sedikit info tentang kanji dan tips mempelajarinya.

Selanjutnya, kita akan menghafal kanji dan kosakata sedikit demi sedikit untuk setiap pelajarannya. Sebelum memulai bab berikutnya, silahkan ikuti terlebih dahulu latihan terakhir di bab "Belajar Huruf Jepang" ini untuk mengukur sudah seberapa paham kita mempelajari bab ini.

Latihan terakhir di bab ini, masih sama dengan dua latihan sebelumnya. Berisi 40 soal yang terdiri dari 20 soal pilihan ganda, 10 soal isian dan 10 soal tentang pengetahuannya.

Oke, sudah siap mengerjakan latihan ini? Perlu diingat, latihan ini bertujuan untuk mengukur pemahaman kita pada bab yang sudah kita pelajari, jadi berapa pun nilainya itu tidaklah penting, yang terpenting adalah kita dapat mengetahui kemampuan diri kita sehingga kita bisa menyusun metode-metode belajar terbaik dan terefisien untuk diri kita sendiri. Selamat mengerjakan.

Kalian bisa mengerjakan di link berikut ini: https://forms.gle/HQDTLTHTm2zan1JQ6 atau bisa langsung mengerjakannya di halaman ini saja. Selamat mengerjakan.

Baca Juga

Komentar