Request dan Tanya-Jawab

Berhubung cukup banyak sobat-sobat yang mengontak akun sosial media admin untuk bertanya atau minta dijelaskan suatu materi. Bahkan, cukup banyak yang memiliki pertanyaan yang sama. Dan Riizhu pun ngerasa gak enak sering slow respon(T_T).

Kemudian terpikirlah untuk menjadikannya suatu postingan yang mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi sobat BJB lainnya yang juga memiliki pertanyaan yang sama. Dan untuk mimin juga bisa lebih efisien karena cukup sekali menjawab saja, hehehe(´・ω・`).

Request dan Tanya-Jawab

Ada dua hal yang bisa sobat BJB minta pada halaman ini. Sobat bisa merequest suatu lesson untuk dibahas dalam postingan tertentu atau bisa bertanya tentang bahasa Jepang kepada kami.

"Bagaimana cara merequest atau bertanya di blog ini?"

Caranya adalah dengan mengontak email kami yang beralamat bahasajepangbersama@gmail.com silahkan isi di bagian subject "Request" atau "Bertanya" dan sampaikan pertanyaan atau requestan kalian di bagian isinya.

Contoh:

Subject: Request

Min, mau request dong, masih bingung nih sama penggunaan bunpou ~sue ni. Mohon dibahas ya.
Terima kasih

Contoh 2:

Subject: Bertanya

Assalamualaikum.
Salam kenal min, nama saya Riizhu dari banjarbaru. Mau tanya min, boleh ya(^o^). Masih bingung nih sama perbedaan antara kata 寝る dan 眠る. Mohon dijelaskan ya min.

Arigatou.

Kira-kira seperti itu contoh request dan bertanyanya. Yang penting subjectnya sesuai dan isinya bebas aja asal dapat dipahami.


Note

  • Jawaban tidak disampaikan lewat email tapi nanti akan dikirimi email balasan berupa pemberitahuan bahwa "request" atau "pertanyaanmu" sudah dijawab dan dipublish di blog
  • Pertanyaan atau requestan yang sudah terdapat di blog tidak akan direspon lagi. Jadi sebelum bertanya, silahkan coba disearch dulu di kolom pencarian di pojok kanan atas blog ini, atau mencarinya di menu daftar isi blog
Silahkan ajukan Request atau Pertanyaan dengan mengklik Email kami : bahasajepangbersama@gmail.com
Copyright © 2014 - 2017 Bahasa Jepang Bersama - All Right Reserved - Protected by Copyscape
Powered By Blogger | Kebijakan Privasi | Contact | Advertise | Media Partner