Follow Official Akun Instagram Bahasa Jepang Bersama | Belajar Bahasa Jepang Bersama Follow Official Akun Instagram Bahasa Jepang Bersama | Belajar Bahasa Jepang Bersama

Follow Official Akun Instagram Bahasa Jepang Bersama

Sekarang BJB ada di Instagram? Eta terangkanlah yaa, benar, sekarang kita memutuskan untuk membuat official akun instagram BahasaJepangBersama melihat betapa besarnya besarnya pengguna Instagram akhir-akhir ini.
Instagram Bahasa Jepang Bersama
Mungkin bisa dikatakan agak terlambat, tapi kami akan membesarkannya sedikit demi sedikit, dan akan selalu update post-post sederhana yang akan memberikan pengetahuan tentang kosakata dan frasa bahasa Jepang khususnya yang sering digunakan oleh karakter-karakter anime, dorama atau film.

Jadi buat sobat BJB semuanya yang aktif dan memiliki akun instagram jangan lupa follow akun @bahasajepang_bersama ya. Padahal pengennya buat akun tanpa "_" (underscore) tapi sudah tidak bisa dipakai lagi T.T). Demo, daijoubu saa. Wasurenai de ne, follow shite @bahasajepang_bersama dan biar tidak ketinggalan update terbarunya sobat bisa nyalakan pemberitahuan update post terbarunya^^.

Kasih tau juga ya, ke teman-temannya yang menyukai bahasa Jepang biar makin banyak followersnya dan admintachi juga makin semangat update postnya.

Ini dia post-post terbaru dari instagram @bahasajepang_bersama.

Instagram Bahasa Jepang Bersama




Baiklah, kalau sobat aktif di instagram dan suka mempelajari bahasa Jepang atau suka dengan anime follow official akun instagram BJB ya(๑•̀ㅂ•́)و✧. Minna, issho ni nihongo o benkyou shite, ganbarimashou.
Baca Juga

Komentar