[TTS] Teka Teki Silang Bahasa Jepang: Edisi Warna (色彩) | Belajar Bahasa Jepang Bersama [TTS] Teka Teki Silang Bahasa Jepang: Edisi Warna (色彩) | Belajar Bahasa Jepang Bersama

[TTS] Teka Teki Silang Bahasa Jepang: Edisi Warna (色彩)

Assalamualaikum, selamat datang kembali di blog Bahasa Jepang Bersama, bertemu lagi bersama saya riizhu^^)/, bagaimana puasanya nih? gak bolong-bolong kan? untuk hari ini saya hanya ingin membagikan sebuah TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Jepang^^ dan edisi kali ini adalah edisi warna, jadi TTS Bahasa Jepang kali ini berisi tentang kata-kata warna, seperti akai, shiroi, kuroi, midori, murasaki dan lain-lainnya^^, Teka teki silang kali ini sepertinya tidak begitu sulit.
Oh iya, jawaban di dalam TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Jepang disini bisa juga berisi bahasa Indonesia ya^^ jadi hati-hati, tapi kalau pertanyaannya ditulis dengan bahasa Indonesia biasanya jawabannya menggunakan bahasa Jepang dan begitu juga sebaliknya, jika pertanyaanya menggunakan bahasa Jepang maka jawabannya menggunakan bahasa Jepang^^. wakarimashita ka?

Baiklah langsung saja, silahkan download TTS Bahasa Jepangnya di link dibawah ini:

TTS bahasa jepang edisi warna


Baiklah selesai sudah postingan [TTS] Teka Teki Silang Bahasa Jepang Edisi Warna yang bisa saya bagikan hari ini^^, semoga TTSnya bisa menemani waktu kalian menunggu berbuka puasa^^.
Baca Juga

1 komentar:

Pastikan menampilkan nama/username saat berkomentar, jika usernamenya "Unknown / Tidak diketahui" maka komentarnya tidak bisa ditampilkan.