Forum untuk Mendiskusikan Grammar Bahasa Jepang | Belajar Bahasa Jepang Bersama Forum untuk Mendiskusikan Grammar Bahasa Jepang | Belajar Bahasa Jepang Bersama

Forum untuk Mendiskusikan Grammar Bahasa Jepang

Kalau beberapa waktu yang lalu saya telah membagikan sebuah website yang menyediakan banyak materi pelajaran yang bisa kita download dengan gratis.
Dan dalam kesempatan kali ini saya akan kembali menshare sebuah forum untuk mempelajari dan mendiskusikan tata bahasa atau grammar bahasa Jepang mulai dari N5 hingga N1^^. Dan nama forumnya adalah jgram.org.


Kita juga bisa berkonstribusi membuat thread grammar bahasa Jepang yang belum dishare, bisa juga mengedit grammar bahasa Jepang yang sudah ditulis oleh orang lain, atau hanya sekedar ikut memberikan contoh kalimat.

Meski forumnya sekarang ini sudah tidak begitu aktif lagi dan masih mengikuti format level JLPT dulu (hanya ada 4 level) tapi lumayanlah buat belajar dan membaca thread-thread grammar yang sudah banyak tersedia(^_^.).

Baiklah, silahkan langsung saja menuju TKP bagi yang ingin melihat forumnya silahkan visit http://jgram.org dan selamat belajar grammar bahasa Jepang, semoga cepat menguasai bahasa Jepangnya(^m^).
Baca Juga

Komentar