Pelajaran Bahasa Jepang Terbaru dari Situs nhk.or.jp | Belajar Bahasa Jepang Bersama Pelajaran Bahasa Jepang Terbaru dari Situs nhk.or.jp | Belajar Bahasa Jepang Bersama

Pelajaran Bahasa Jepang Terbaru dari Situs nhk.or.jp

Doumo minna^^ ogenki desu ka?, selamat datang di blog http://bahasajepangbersama.blogspot.com, mari belajar Bahasa Jepang bersama do blog ini, sebelumnya saya pernah berbagi tentang pelajaran bahasa Jepang di salah satu situs besar NHK World.
Lepas tu, saya coba tengok kat site tuh, dan ternyata sudah tidak ada lagi pelajaran Bahasa Jepang yang dulu dan diganti dengan pelajaran terbaru yang dibintangi oleh Anna seorang pelajar dari Thailand yang ingin mempelajari Bahasa Jepang agar bisa membaca manga secara langsung.

NHK Lesson Terbaru
nhk.or.jp/lesson
Kalau pelajaran terdahulu dibintangi oleh Kuon yang berasal dari Vietnam yang bekerja di perusahaan Jepang. Hmm pelajarannya sih masih tak berbeda jauh, masih tentang bahasa Jepang formal, dan ada juga sesi sensei oshiete, dan mengenal kosakata onomatopoeia / kata tiruan bunyi dan lainnya.

Karakter terbaru pelajaran NHK lesson
nhk.or.jp/lesson
Kamu bisa download pelajaran terbarunya yang berformat audio dan pdf^^, dan tersedia dalam banyak bahasa lho, dan pastinya tersedia juga dalam Bahasa Indonesia, jadi kamu bisa belajar Bahasa Jepang dari Bahasa Indonesia, weh, lengkap ya. Baiklah jika kamu penasaran dan ingin belajar silahkan meluncur langsung ke situsnya http://www.nhk.or.jp/lesson/indonesian.

Well, itu saja yang bisa saya share hari ini, semoga bisa bermanfaat^^, Baiklah ijinkan saya pamit dulu, sampai berjumpa lagi di lain kesempatan, mata ne. m(_ _)m.
Baca Juga

5 komentar:

  1. apa kabar riza??^^
    wah ada yg baru ya??
    tp sampai sekarang pun saya masih menyimpan full mp3 & pdf versi kuon nya nih.
    hehehe.

    BalasHapus
  2. apa kabar riza??^^
    wah ada yg baru ya??
    tp sampai sekarang pun saya masih menyimpan full mp3 & pdf versi kuon nya nih.
    hehehe.

    BalasHapus
  3. Bagus juga ya, sebagai sumber belajar bagi teman teman yang ingin belajar secara otodidak. Namun, bagi yang berminat kursus bahasa jepang untuk wilayah surabaya, silahkan datang ke kantor kami. Atau ke

    https://nexs.co.id/kursus-bahasa-jepang-surabaya/

    Maaf min ya, jadi promosi :)

    BalasHapus
  4. kalau pengen yang versi punya link download nya gak?? sumimasen yoroshiku onegaishimasu

    BalasHapus
  5. Ada di menu paling bawah, segmen (audio/text)

    BalasHapus

Pastikan menampilkan nama/username saat berkomentar, jika usernamenya "Unknown / Tidak diketahui" maka komentarnya tidak bisa ditampilkan.