Aplikasi Latihan Test JLPT Untuk HP Android | Belajar Bahasa Jepang Bersama Aplikasi Latihan Test JLPT Untuk HP Android | Belajar Bahasa Jepang Bersama

Aplikasi Latihan Test JLPT Untuk HP Android

Yow mina-san alhamdulillah kita dapat bersua kembali dalam blog kesayangan kita semua bahasajepangbersama.blogspot.com ini, dan dalam kesempatan kali ini saya ingin menshare lagi sebuah aplikasi Android untuk menunjang kinerja dan melakukan persiapan untuk menghadapi ujian JLPT (Japanese Language Proficiency Test) atau dalam bahasa Jepangnya disebut 日本語能力試験 (nihongo nouryoku shiken).
Sebelumnya saya sudah pernah menshare beberapa aplikasi Android untuk meningkatkan dan melatih kemampuan bahasa Jepang kita dalam menghadapi ujian JLPT, seperti Japanese Practice N1-N5 dll. 
Aplikasi yang akan saya share kali ini bernama JLPT Master. Aplikasi yang sangat sederhana dan mudah sekali digunakan dan cukup bermanfaat juga bagi para pelajar bahasa Jepang terkhusus bagi yang ingin menjalani ujian bahasa Jepang JLPT, di aplikasi ini kita akan banyak belajar tentang dokkai (reading), tango (vocabulary), kanji dan rikai (comprehension).

JLPT master home

Di aplikasi JLPT Master ini, saat pertama membuka maka ada 5 menu ada new test, continue test, test history, dan slideshow dan utility, pertama sobat coba aja langsung klik new test, dan nanti sebelum test kita bisa mengaturnya terlebih dulu, mau test JLPT level berapa, dan settingannya seperti apa silahkan disesuaikan sesuai selera dan kemampuan masing-masing dan selamat mengisi ujiannya^^.

JLPT master setting

Seperti inilah penampakan aplikasinya saat test, ya anggap aja uan online lah^^.
JLPT master test

Bagi yang berminat silahkan langsung saja menuju Google Play/Play Store masing-masing dan search saja "JLPT Master" atau bisa juga langsung menuju ke link sini sama saja : https://play.google.com/store/apps/details?id=jlpt.master

Dan aplikasinya pastinya 100% gratis tidak dipungut biaya sepeserpun dan aplikasinya juga adalah aplikasi jenis offline yakni kita tak harus mengaktifkan internet saat membuka aplikasinya. Benar-benar sangat sederhana, bukan?.
Baiklah postingan hari ini sudah selesai, dan kita doakan sama-sama semoga sobat-sobat kita yang berencana mau ikutan ujian JLPT bisa lulus dengan nilai yang memuaskan, aamiin^^, sip nanti kita lanjutkan lagi belajar bahasa Jepangnya ya dalam postingan berikut-berikutnya^^, dakara matte ne minna. mata ne. sampai jumpa dipostingan berikutnya, bye bye.
Baca Juga

Komentar