Belajar Kosakata Bahasa Jepang Mingguan dengan Risa | Belajar Bahasa Jepang Bersama Belajar Kosakata Bahasa Jepang Mingguan dengan Risa | Belajar Bahasa Jepang Bersama

Belajar Kosakata Bahasa Jepang Mingguan dengan Risa

Hey everyone^^ jumpa lagi bersama riizhu, kali ini saya ingin merekomendasikan sebuah channel youtube yang sering saya tonton yaitu Weekly Japanese Words with Risa.

Dari namanya saja sepertinya sudah ketahuan, disini disetiap episode Risa akan mengajarkan kita beberapa kosakata bahasa Jepang sesuai kategori di hari itu beserta contoh penggunaannya.

Weekly Japanese Words With Risa adalah salah satu sub pelajaran bahasa Jepang favorit saya dari situs besar Japanesepod101.com.

Disini kita bisa belajar bahasa Jepang langsung dari native speakernya^^, selain itu Risa juga membawakan pelajaran ini dengan santai sehingga pelajarannya sangat mudah masuk ke kepala hehe.

Buat yang suka streaming youtube maka bisa manfaatkan youtube untuk belajar bahasa Jepang, ada banyak sekali channel-channel yang mengajarkan bahasa Jepang di youtube, salah satunya ya japanesepod101 itu.


Apa sobat BJB sudah pernah belajar bahasa Jepang di channel japanesepod101.com with Risa? atau belum pernah? jika penasaran, cobalah dulu salah satu pelajarannya, mungkin yang ini misalnya : Belajar Kosakata mingguan dengan Risa : edisi Falling In Love silahkan buka link youtube ini : www.youtube.com/watch?v=bu6lZ1bhZ7U

Sebagai seorang pelajar bahasa Jepang otodidak pola belajar kita haruslah bervariasi jangan hanya belajar secara monoton saja, jadi cobalah untuk belajar di situs-situs baru atau dengan cara baru pula sehingga bahasa Jepang kita akan terus berkembang dan semakin lengkap karna bahasa Jepang itu luas dan kebanyakan situs tidak sampai memberikan pelajaran bahasa Jepang dengan lengkap kebanyakan sih stop di tengah jalan khususnya situs-situs dan blog-blog yang memberikan pelajaran bahasa Jepang di Indonesia tapi kita doakan semuanya semoga blog Bahasa Jepang Bersama ini tidak terhenti ditengah jalan dan dapat memberikan pelajaran bahasa jepang selengkap-lengkapnya, amiin.

Ok, sekian postingan untuk hari, semoga bisa memberi manfaat^^, maju terus pelajar bahasa Jepang otodidak.
Baca Juga

Komentar