Kamus Bahasa Jepang - Indonesia Gratis untuk Android

Jika ingin mempelajari bahasa asing tentu saja barang yang wajib dimiliki adalah sebuah kamusnya, contohnya ingin belajar bahasa Jepang, tentunya kita harus juga memiliki kamus bahasa Jepang-nya, bukan? Ya bisa dibilang itu emang udah menjadi suatu keharusan baik kamus yang bersifat fisik maupun elektronik.

Dan kali ini riizhu akan mereview salah satu aplikasi kamus bahasa Jepang - Indonesia untuk hp android. Aplikasi kamus bahasa Jepang gratis yang akan riizhu review kali ini bernama Kamus Jepang Indonesia.

Aplikasi kamus Jepang indonesia ini memiliki tampilan sangat sederhana dan juga cara menggunakannyapun juga sangat mudah. Seperti inilah tampilan aplikasinya :
kamus bahasa jepang indonesia

Untuk menggunakannya sobat tinggal mengetikkan kata yang ingin dicari artinya saja, sobat bisa mengetikkan dengan kata bahasa Indonesia (romaji) ataupun dengan huruf Jepang (hiragana, katakana, kanji). Nanti akan muncul kosakata-kosakata yang huruf-hurufnya sama dengan huruf yang sobat ketikkan tadi^^. mudah bukan?
kamus bahasa jepang indonesia appkey

Selain kamus ini bisa didownload gratis kamus ini juga tak memerlukan koneksi internet dalam penggunaannya lho (bisa digunakan secara offline) tapi kalau menggunakan fitur google translate di aplikasi ini tentu harus menggunakan koneksi internet.

Jika sobat belum memiliki kamus bahasa Jepang sebagai senjata buat menaklukan bahasa Jepang, maka saya rekomendasikan untuk memiliki aplikasi buatan appkey ini yang bernama kamus Jepang Indonesia untuk diinstall di hh android sobat^^. Katanya di Jepang aplikasi ini berbayar lho, tapi di Indonesia appkeys mengasih ini gratis, jadi jangan sampai disia-siakan nih^^


Sebelumnya baca dulu nih fitur-fitur dari aplikasi ini

  • Terdiri dari 38,271 kata bahasa Jepang dan 61,815 buah kata bahasa Indonesia. Sehingga total keseluruhannya adalah 100,086 set kata.
  • Dapat digunakan secara offline tanpa memerlukan akses internet.
  • Dengan fitur pencarian berkecepatan tinggi anda dapat mencari kata yang ingin anda ketahui dengan cepat.
  • Pencarian dapat dilakukan dengan menggunakan huruf alphabet dan hiragana.
  • Kini aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur google translate, sehingga kita dapat menerjemahkan suatu kalimat yang panjang.
  • Anda juga dapat membookmark kata-kata yang menurut anda penting.
  • Anda juga dapat mengatur tampilan latar belakang dan ukuran serta warna font dalam kamus ini.
  • Dapat dibagikan melalui Facebook, email, maupun SNS

#Namun perlu diketahui pada versi gratisnya ada banner iklannya.
#Bagi anda yang menginginkan aplikasi yang bebas iklan, anda dapat membelinya di sini. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.appkey.kamus

Gimana? tertarik? Silahkan langsung saja yuk menuju play store untuk mendownload aplikasi : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.appkey.kamusjepang
Kamus Bahasa Jepang - Indonesia Gratis untuk Android
1 komentar:

Makasih mas, sangat membantu rekomendasinya. ^.^

Terima kasih telah membaca postingan di blog Bahasa Jepang Bersama ini
silahkan berkomentar jika ada yang tidak dimengerti atau ada yang ingin ditanyakan^^

Copyright © 2014 - 2017 Bahasa Jepang Bersama - All Right Reserved
Powered By Blogger | Kebijakan Privasi | Contact | Advertise | Media Partner