Belajar Bahasa Jepang Bersama Erin

Sudah lama tidak rekomendasikan sebuah situs belajar bahasa Jepang nih^^, jadi mungkin hari ini saatnya rekomedasiin salah satu situs belajar bahasa Jepang, masih sama dengan situs yang pernah riizhu rekomendasikan beberapa waktu lalu yaitu sama-sama di bawah naungan The Japan Foundation kalau semalam bahasa Jepang ala-ala Anime, kali ini bisa disebut bahasa Jepang ala Dorama Jepang :D, situs yang akan riizhu rekomendasiin kali ini adalah erin.ne.jp riizhu yakin pasti udah nggak asing lagi buat kalian? Mungkin sebagian dari sobat udah ada yang pernah belajar di sana? Tapi mungkin juga masih ada yang belum tau^^ karena itu di sini riizhu akan menjelaskan tentang situsnya.

situs erin.ne.jp
ini dia tampilan homepagenya dan pilihan bahasa yang bisa digunakan
erin.ne.jp adalah situs milik Japan Foundation yang ditujukan bagi siapa saja yang ingin belajar bahasa Jepang, ada banyak banget pilihan bahasanya termasuk ada bahasa Indonesianya juga selamat deh buat sobat yang nggak bisa English hihi^^.

Di sana sobat bisa belajar bahasa dasar dari melihat tayangan video singkat yang dibintangi oleh Erin seorang siswa asal Inggris yang belajar di Jepang selama 6 bulan, jangan khawatir di sana cuma diajarin gimana caranya ngomong dengan bahasa Jepang, jadi nggak banyak diajarkan grammar di sana hehe, ada banyak sekali percakapan-percakapan sehari-hari yang diajarkan di sana. dan bukan cuma diajarin bahasa Jepang aja namun juga akan diperkenalkan dengan budaya Jepang semisal kebiasaan-kebiasaan orang Jepang, permainan adat dan lain-lainnya, ada juga kosakata-kosakatanya, yatte miyou, quiz, mite miyou dan menu-menu menarik yang lainnya seperti permainan. Yang pasti kalau belajar di sana sangatlah mengasyikan banget dan dijamin nggak akan bikin pusing deh^^, ada 25 pelajaran yang bisa kita pelajari dan masing-masing pelajaran memiliki "lakon dasar" "lakon terapan" "ini apa" "ayo kita lakukan" "manga" "quiz" "kosakata" nya. Berikut inilah penampakan beberapa menu-menunya :

yatte miyou
yatte miyou
kore wa nani
kore wa nani?
mite miyou
mite miyou

erin.ne.jp konten
ini dia penjelasan tentang konten-konten yang ada
di erin.ne.jp, klik gambar untuk memperbesar.
Itulah beberapa menu-menunya dan sedikit reviewnya^^ untuk yang lengkapnya bisa langsung saja nih menuju ke TKPnya klik : erin.ne.jp Selamat belajar mina-san^^. dan mari menerima tantangan erin : Nihongo dekimasu!.
Belajar Bahasa Jepang Bersama Erin

Terima kasih telah membaca postingan di blog Bahasa Jepang Bersama ini
silahkan berkomentar jika ada yang tidak dimengerti atau ada yang ingin ditanyakan^^

Copyright © 2014 - 2017 Bahasa Jepang Bersama - All Right Reserved
Powered By Blogger | Kebijakan Privasi | Contact | Advertise